Masa lalu

Masa Lalu,,,,
Kau menjadi bagian dari kenangan-kenangan
kehidupanku,,
Kau menjadi bagian dari sejarah hidupku,,,
Dan kau jugalah yang mengantar diriku pada
keadaanku ,,,,, kini.
Masa lalu,,,,
Kadang dalam sendiriku kau hadir mengusikku,,,
Membuka lembaran ingatanku pada kisah-kisah yg
pernah kau suguhkan,,,,,
Membuatku sejenak berhenti meniti tangga-tangga
kehidupan yg ada di depanku,,,,,
Bila mana memory ingatanku terbuka lembaran
yang sulit kulupakan…..
Ada sakit di sana,,,,
Ada luka di sana,,,,
Ada airmata ,,,,
Namun bnyak juga tawa bahagia…..
Dan itulah yang telah mengantarku kepada
kehidupan kini,,, hari ini.
Masa lalu,,,,
Seperti apapun kisah yang pernah kau beri,,,
Tak akan pernah bisa aku hadirkan lagi kini,,,
Andaipn bisa,,, maka waktu pasti banyak telah
merubah semuanya…..
Itulah mengapa aku tidak mau terpaku dengan
semua tentangmu….
Katena aku sadar,,,
Karena aku tahu….
Di depanku masih terbentang seribu satu cerita yg
harus ku mainkan,…
Dan aku ingin itu bermakna utk ku…
Kisah yang pernah kau beri,,,, biarlah menjadi
pelajaran utkku,,,,
Dan bukan membuatku tergelam di sana…..
Masih banyak yg harus dan bisa aku lakukan,,,,
Meniti anak tangga demi anak tangga di atas
lembaran waktu,,,,
Terus dan terus berbenah,,,, meraih setitik cahaya
yang samar kulihat di kejauhan sana…..
Dimana aku berharap,,, ridha-Nya bersamaku,,,
Dan mereka yang kini menjadi bagian hari-
hariku…..
Aku akan terus melangkah,….
Meski aku tahu itu tak mudah…..
Tapi aku akan terus berusaha sambil memohon
ridha-Nya..
Karena aku yakin dengan segala janji-Nya.
DIA bersamaku, sebagaimana sangkaku kepada-
NYA….
Insya Allah..aamiin

Haruskah segalanya

lembaran surat lecek yang sudah lama tersimpan di saku celanaku itulah yang membuatku ingin kembali mengisi sebuah coretan kecil yang yang sudah hampir sekian lama tidak pernah aku  jamah, kebanggan itu hadir kembali  saat aku membaca coretan lama yang mungkin sudah tidak populerlagi, terinspirasi goresan cerita dari sang sahabat lama yang selalu memberikan semangatnya membuat aku ingin menuliskan curahan tangis sang gadis muda yang masih duduk di kelas dua SMA yang sedang duduk termenung menyesalai apa yang telah di perbuatnya semalam di kala pembelajaran hati sedang ingin merasakan arti dan rasa sebuah cinta sang manusia haruskah dia menyerahkan segala hati dan jiwanya kepada orang yang memang sangat dia kasihi, yah penyesalan memang tinggal penyesalan hanya itu yang bisa keluar dari hati dan pikiranya, tapi apa yang harus aku katakan pada kedua orang tuaku jika mereka tau apa sebenarnya yang sudah terjadi pada diriku, kalau aku sudah menyerahkan semuanya pada kekasihku Lanjutkan membaca “Haruskah segalanya”

Sejuta impian

Di kala mata ini engan terpejam di atas kelelahan aktifitas keseharianku menerawang jauh akan mimipi mimpi yang membawa kita akan apa yang akan kita wujudkan untuk meraih cita cita yang kita inginkan,

jika kita menjalani hidup tanpa rencana apa-apa. Tanpa target dan tujuan yang jelas, tanpa sedikit pun gambaran tentang kemana hidup akan bermuara. Hidup tanpa mimpi, saya mengibaratkannya sebagai ‘ngikut aja kemana angin bertiup’. Definitely not the kind of life i want to live. Lanjutkan membaca “Sejuta impian”

kontras

Di saat lirih tak bisa lagi terbuang dari tangisan tangisan resah para petualang yang sedang sedih melihat begitu banyak nya raung tangis dari seorang anak yang menahan perih dari perut nya yang mungil tangis sedih dari seorang ibu yang sedang menati sang suami tercinta yang tak kunjung pulang rasa sabar itu pun sudah hampir hilang sang ibu pun bergumam sampai kapan aku tega mendengar tangisa tangisan dari sang buah hati tersayang dari himpitan ekonomi yang membuat ku untuk terus bersabar Lanjutkan membaca “kontras”

Jangan jadikan negri ini negri 1001 bencana

Memang sedih rasa nya melihat keadaan bangsa ini yang kalau kita lihat dari kenyataan nya  bencana berulang ulang terus melanda  negeri kita ini seperti  yang telah kita ketahui  seperti  banjir bandang di wasior, sunami di  mentawai  serta meletus nya gunung merapi  di jogyakarta dan yang sekarang sedang di beritakan lagi gunung bromo sedang aktif kembali Lanjutkan membaca “Jangan jadikan negri ini negri 1001 bencana”

Lanjut di komentar………!

malam minggu ini iseng iseng sambil melepas kan suntuk dan ketegangan aku pergi main nongkrong di gang deket rumah ku

sambil merokok dan minum segelas kopi di warung pinggir jalan dekat rumah, aku menghampiri tukang gorengan, ku ambil satu buah bakwan dengan sebutir cabe nya, sambil bertanya kepada si akang tukang gorengan …!

cuaca nya dingin ya kang …..?

lanjut di komentar………!


Gaya lo tuh, pera..!

Tadi siang waktu aku lagi isi bensin sepeda motor Vespa butut ku, di samping sebelah kanan ada boss yang dengan sangat gagah turun dari mobil VW keluaran terbaru nya dengan gaya yang pera seperti beras
miskin (raskin) dia menyodor kan uang cepean tiga lembar ke pelayan pom bensin, dia bilang mas 300 ribu mas sambil melirik sinis ke arah ku, dalam hati aku berbicara wah gile cing keren bener, vespa aku cuma aku isi tiga liter doang dia sampe 300 ribu gile cing keren abis tapi yang aku gak kuat pera nya itu lo, gaya nya yang kaya beras miskin (raskin), dasar borju muke lu jauh tuh kalo deket gw garuk lu. Lanjutkan membaca “Gaya lo tuh, pera..!”

Akhir nya kebagian juga dech

Hari kemaren tanggal 10 oktober cuaca di bekasi rasa nya panaaaaaaaaaaaas banget, hari itu kerja kebagian masuk malem, di rumah dah bosen nonton TV dah bosen dengerin radio dan dah capek tidur, akhir nya dari pada gak ngapa2 in yudhi browsing aja deh, setelah bosan buka google dan lihat detikcom
akhir nya……..!!@ akhir nya yudhi buka
yudhi14 dan langsung login aja tuh tanpa basa basi lagi, setelah yudhi liat di post komentar ternyata ada satu komentar nya bang tuyi di bulakamba
langsung aja yudhi mampir ke dia, dan ter nyata saudara saudara
tuyi baru selesai mengarjakan peER, saudara saudara, di bawah posting peER nya, bang tuyi melimpah kan peER nya kepada saya, dan setelah dengan usaha jerih payah dan sedikit nyontek akhir nya saudara saudara peER nya yudhi selesai juga, inilah jawaban dari peER nya pak guru

(1) Yudhi orang nya penyabar dan mungkin paling sabar di dunia kali ya, bahkan kalo di omelin sama emak yudhi tetep sabar cuma bisa diem dan bilang iya doang, dan juga kalo di omelin sama bini yudhi juga tetep diem paling cuma di gebug aja pantat bini yang gede itu, he he.

(2) Yudhi orang nya berbadan kecil kurus tinggi 175 dan berat 60, yah karena epek kurang makan dan pemanasan global kali maka nya jadi kaya gini.

(3) Yudhi orang nya suka sama yang besar besar dan cantik yah termasuk lekukan yang besar dan seksi kalo yang cantik sih gak muluk muluk Cuma kaya sandra dewi dan luna maya aja.

(4) Yudhi paling gak suka makanan yang pedas pedas dan paling hoby makan mi ayam bakso dan pecel lele yang gak pedas dengan lalap nya yang banyak.

(5) Yudhi paling suka dengan tanaman hias yang bagus bagus dan paling tidak suka sama yang nama nya burung habis suara nya brisik dan jorok lagi suka buang kotoran sembarangan, lebih lebih makan nya banyak lagi.

(6) Yudhi tuh kalo naik motor paling gak bisa kenceng, yah paling Cuma 100 km / jam aja maka nya motor yudhi sampai sekarang masih awet dan tetap bagus walau pun umur nya dah ujur

(7) Yudhi paling suka keindahan dan kerapihan, maka nya kalo yudhi pulang rumah lagi berantakan yudhi pasti langsung ngomel ngomel.

(8) Yudhi paling penyayang dan paling tidak suka sama yang nama nya selingkuh, maka nya kalo ada yang masih single dan mau sama orang yang setia, gak salah lagi, ini orang nya

(9) Yudhi paling suka nonton dan baca berita tentang ekonomi, yah biar tau sedikit lah tentang ekonomi negara kita dab dunia.

(10) Dan yang kesepuluh yudhi orang nya paling doyan sama tidur dan kalo dah tidur ada pesawat jatuh aja kali yudhi gak denger.

Itu aja dah peER nya abis lagi ngantuk nih , yudhi ingin melimpah kan peER ke radenmasnews aja deh habis yudhi gak tau lagi siapa yang dah dapet sama yang belum, dah dulu yah.