Menyambung tali silaturahmi

 

Terima kasih ku ucap kan kepada temen teman semua yang telah membuka blog saya ini
seutas tali kita rentangkan tuk mempererat persahabatan dan persaudaraan
setitik pena ku basahkan di lembar kertas putih tuk mengisi kekosongan
tuk menambah pengalaman dan mengembangkan kepribadian serta untuk menambah wawasan
pengetahuan di situ ku tuliskan apa yang ada di jiwa dan di benakku ini
sambil ku beharap semoga hari esok ku menjadi lebih baik
sambil kurenungkan adakah setitik terang yang akan aku jemput di hari depan
dan aku pun selalu berharap dan berdoa semoga tuhan selalu membukakan jalan
jalan yang terbaik tuk aku di hari depan.
blog ini saya buat hanya untuk menambah pengalaman saja jika baik bilang sama orang
jika jelek bilang sama saya insya allah akan saya perbaiki terima kasih.

2 thoughts on “Menyambung tali silaturahmi

Tinggalkan Balasan

