Madu yang asli

madu asli

Madu yang asli itu gimana sih, sudah sering saya membeli madu tapi dari sekian banyak madu yang saya pernah beli semua madu itu saya rasakan mempunyai kemiripan yang hampir sama hanya ada sedikit perpedaan dan khasiat saja saya ingin bertanya kepada teman teman bagai mana sih madu yang asli itu, dan apa sih khasiat yang paling penting dari madu itu tapi kalo dari data data yang saya kumpulkan sih kata nya khasiat dari madu itu bisa menambah pitalitas, bisa menambah daya tahan sex, bisa mengobati sariawan dan panas dalam dan yang terpenting juga adalah protein yang ada di dalam madu tersebut. dan untuk ciri ciri madu itu asli apa ngga kalo dari data yang saya dapatkan katanya kalo di tuangkan ke atas kertas dia tidak tembus atau lama menyerap kedalam kertas madu itu bisa di bilang asli atau di tes pake korek, kalo kalo korek itu di celupkan ke madu lalu korek itu di nyalah kan dan korek itu ternyata menyala katanya madu itu bisa di bilang asli, saya ingin mengumpulkan data yang lebih banyak lagi dari madu yang asli itu sebenar nya yang kaya gimana sih bagi para pembaca yang mengetahui ciri ciri madu asli yang lain saya tunggu masukan nya ok friend.

2 thoughts on “Madu yang asli

Tinggalkan Balasan

