Kisah nyata pemakai kondom

yudhi kondomAda kisah nyata dari teman saya yang menceritakan kisah nya kepada saya, nama nya sebut saja beny pada saat istrinya habis melahirkan, dia merasa sangat pusing sekali alias sange, dia ingin melampiaskan hasrat seksualnya tapi di merasa kasihan dan takut kalo vagina istrinya masih sakit, ahirnya hari demi hari dia terus menghitung nya, setelah sampai 50 hari dia sudah tidak tahan lagi ingin menyalurkan hasrat seksual nya,ingin onani sayang, ingin jajan diluar, takut penyakit sama tekut menanggung dosa dari perbuatan nya yang hanya enak sebentar saja, lalu dia ambil inisiatif dia langsung pergi ke alfamart di pilihnya kondom yang menurut dia paling bagus tapi harganya murah dia dengan merasa lega ahirnya dia pulang dan bilang sama istri nya, mah ayo ah aku dah beli kondom nih, tapi istrinya menolak, jangan dulu mas nanti anuku sakit lagi, lagi pula jaitan nya belum kering benar, dengan rasa kecewa akhir nya si beny hanya bisa terdiam dan mengerti. setelah 60 hari dia mencoba lagi mengajak istrinya, ayo dong mah, ahirnya dengan rasa kasihan dan iba istrinya mau melakukan hubungan sex . dengan senang hati si beni langsung memakai kodom yang dia beli dari alfamaret itu, lalu dia langsung memulai nya setelah dia coba ternyata pakai kondom itu kurang enak dan longgar kata si beny, lagi pula licin kata nya mengulang cerita, lagi pula menurut istri nya si beny , tidak enak dan tidak hangat, setelah kejadian malam pertama memakai kondom itu si beny kecewa dia tidak ingin mengunakan kondom lagi saat melakukuan hubungan sex, dalam hati pun si beny menggerutu” hm kalo isti gw gak habis ngelahirin, gak bakalan dah gw pake kondom lagi.

6 gagasan untuk “Kisah nyata pemakai kondom

  1. ass.

    hehe..ada-ada saja ya…..

    salam kenal mas yudi…thanks udah mampir dan komen diblogku

    sy link ya

  2. kelimaxxx

    aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh………
    yeah…
    ;)

    mas mas, kondom ukuran junior di konter sebelah sana.
    yang ini untuk ukuran 38 ke atas…

    :mrgreen:

  3. wakakaka..lucu juga..

    tukeran link yuk. mau nggak ??
    ke blog saya yah, beritahu saya kalau udah di pasang..
    makasih salam sukses :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s