Kcd bgt deh lo

Pagi ini tanggal 03 juli 2008 aku kena sial tapi dalam tanda kutip aku masih beruntung, pada saat aku berangkat menuju ke tempat kerja, di perempatan tol cibitung suasana pagi itu sangat  semrawut sekali alias macet bgt, dari kejauhan di saat aku sedang menunggu untuk di persilah kan jalan, aku merasa ada yang memperhatikan ku, tidak lain dia adalah polisi yang sedang mengatur lalu lintas, setelah keadaan jalan mulai rapi aku di persilah kan untuk jalan, tiba tiba polisi itu menyetop aku, dengan perasaan tenang aku berhenti dan sedikit berbincang dengan polisi itu, polisi itu bilang selamat pagi pak,ya pagi pak jawab aku , tolong mingir dulu pak, polisi itu bilang kepada ku sambil mencabut kunci motor aku. lalu aku langsung mingir, namun setelah aku pergi kepinggir jalan dekat trotoar ter nyata mesin motor ku masih menyala dengan cepat tanpa pikir panjang lagi aku langsung ambil langkah seribu langsung saja aku tarik gas motor, seketika itu pula aku melesat jauh meninggal kan polisi  itu.  dan sambil aku kebut terus motor ku dalam hati aku berbicara mampus lu polisi sialan, dari pada aku kasih duit buat dia lebih baik duit itu aku sumbangkan ke masjid atau aku buat jajan atau ngopi bareng bersama teman teman kerja ku, kan lumayan seratus ribu pasti aku keluar kan untuk menambah gendut polisi lalu lintas itu, memang sebenar nya aku juga salah sih, pertama memang motor ku tidak aku pasangi kaca spion, dan parah nya lagi pajak motor ku juga sudah mati 2 tahun, apa lagi sim, bahkan aku tidak punya sama sekali.

 

13 thoughts on “Kcd bgt deh lo

  1. mas keberuntungan masih bersama anda…
    hehehe…

    polisinya namanya siapa mas??
    biasanya pak putu yang orang bali itu ya….?
    hehehehe….

    tar deh kalo aku lewat situ aku kasih tau ke dia kalo motor satria itu elo………….

    hahahaha……..

    ============================================================
    yudhi14

    he he jangan dong ah.

  2. wakakakakak kasian juga tuh polisi ga dapet mangsa… :lol:
    ============================================
    yudhi14

    iya mas
    mungkin dia mau tangkep saya belum ngopi kali ya.
    lumayan lah buat beli kopi sama nasi uduk.. he he.

  3. makanya mas….urus semuanya gih…
    daripada kena nyaris kena tilang buat yang kedua kalinya….

  4. Weih..tumben ichanx commentnya lurus….hebat banget berani ngabur gitu, motor dikebut kecepatan berapa? ga dikejar ma polisinya?

  5. huhuh…. dasar….!!!! lari dari tanggung jawab.. tapi bener kok… daripada musti “nabung” di pak polisi.. heheh…. abis ini bikin sim ya? bayar pajak motor….
    duh… bener2 warga teladan deh…

  6. “dari pada aku kasih duit buat dia lebih baik duit itu aku sumbangkan ke masjid atau aku buat jajan atau ngopi bareng bersama teman teman kerja ku, kan lumayan seratus ribu pasti aku keluar kan untuk menambah gendut polisi lalu lintas itu, ”

    wakakak..setuju bgt tuh..:lol:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s