Duka seorang sahabat

Sahabat kau berjalan di antara jurang jurang yang terjal, kau lalui hidup mu selalu penuh dengan duka dan nestapa, terkadang kau kuat, terkadang kau lemah, tak tahan dari semua ujian yang di berikan kepada mu, setiap mata jauh memandang mu jauh dari bagian hidup mu, mengapa, mungkin kah karena semua duka yang selalu kau alami, semua lara yang terus datang bertubi tubi, aku hanya bisa melihat aku hanya bisa meratapi, betapa malang nya nasib mu hai saudara ku, terhimpit dari susah nya kau mencari rizki, terhimpit dari sakit nya kau menahan sakit yang tak kunjung pergi dari tubuh mu, sahabat maaf kan aku yang tak berdaya ini, yang tidak bisa meringan kan penderitaan mu itu , namun aku hanya lah bisa berdoa semoga tuhan selalu melapang kan dada mu semoga tuhan membukakan pintu untuk mu, untuk meraih hari depan yang terbaik untuk mu, semoga tuhan selalu memberikan kesehata kepada mu,

Kisah ini saya tulis berdasar kan dari pengalaman teman teman di sekitar kita yang masih tidak lebih beruntung dari kita, yang banyak kita lihat sehari hari di mana mana.

Marilah di awal bulan yang suci ini saya mengajak kepada sahabat sahabat blogger untuk menyisih kan sedikit uang saku nya untuk membantu para sahabat sahabat kita yang masih tidak lebih beruntung dari kita, agar kita bisa meringan kan segala beban mereka.

Marilah kita sambut bulan yang suci ini dengan hati yang bersih

Mohon maaf lahir dan batin selamat menunaikan ibadah puasa.

21 thoughts on “Duka seorang sahabat

  1. Yup.. indah seindah postingan ini mas… semoga saja kita lebih peduli lagi….

    Selamat menjalankan ibadah puasa juga n maafkan kesalahan saya selama ini

  2. Iya semoga diringankan hati kita untuk berbagi dimanapun kita berada. Terimakasih telah mengingatkan. Semoga hati ini dilapangkan untuk selalu perduli pada sesama sekecil apapun itu, amien….

Tinggalkan Balasan

