Akhir nya kebagian juga dech

Hari kemaren tanggal 10 oktober cuaca di bekasi rasa nya panaaaaaaaaaaaas banget, hari itu kerja kebagian masuk malem, di rumah dah bosen nonton TV dah bosen dengerin radio dan dah capek tidur, akhir nya dari pada gak ngapa2 in yudhi browsing aja deh, setelah bosan buka google dan lihat detikcom
akhir nya……..!!@ akhir nya yudhi buka
yudhi14 dan langsung login aja tuh tanpa basa basi lagi, setelah yudhi liat di post komentar ternyata ada satu komentar nya bang tuyi di bulakamba
langsung aja yudhi mampir ke dia, dan ter nyata saudara saudara
tuyi baru selesai mengarjakan peER, saudara saudara, di bawah posting peER nya, bang tuyi melimpah kan peER nya kepada saya, dan setelah dengan usaha jerih payah dan sedikit nyontek akhir nya saudara saudara peER nya yudhi selesai juga, inilah jawaban dari peER nya pak guru

(1) Yudhi orang nya penyabar dan mungkin paling sabar di dunia kali ya, bahkan kalo di omelin sama emak yudhi tetep sabar cuma bisa diem dan bilang iya doang, dan juga kalo di omelin sama bini yudhi juga tetep diem paling cuma di gebug aja pantat bini yang gede itu, he he.

(2) Yudhi orang nya berbadan kecil kurus tinggi 175 dan berat 60, yah karena epek kurang makan dan pemanasan global kali maka nya jadi kaya gini.

(3) Yudhi orang nya suka sama yang besar besar dan cantik yah termasuk lekukan yang besar dan seksi kalo yang cantik sih gak muluk muluk Cuma kaya sandra dewi dan luna maya aja.

(4) Yudhi paling gak suka makanan yang pedas pedas dan paling hoby makan mi ayam bakso dan pecel lele yang gak pedas dengan lalap nya yang banyak.

(5) Yudhi paling suka dengan tanaman hias yang bagus bagus dan paling tidak suka sama yang nama nya burung habis suara nya brisik dan jorok lagi suka buang kotoran sembarangan, lebih lebih makan nya banyak lagi.

(6) Yudhi tuh kalo naik motor paling gak bisa kenceng, yah paling Cuma 100 km / jam aja maka nya motor yudhi sampai sekarang masih awet dan tetap bagus walau pun umur nya dah ujur

(7) Yudhi paling suka keindahan dan kerapihan, maka nya kalo yudhi pulang rumah lagi berantakan yudhi pasti langsung ngomel ngomel.

(8) Yudhi paling penyayang dan paling tidak suka sama yang nama nya selingkuh, maka nya kalo ada yang masih single dan mau sama orang yang setia, gak salah lagi, ini orang nya

(9) Yudhi paling suka nonton dan baca berita tentang ekonomi, yah biar tau sedikit lah tentang ekonomi negara kita dab dunia.

(10) Dan yang kesepuluh yudhi orang nya paling doyan sama tidur dan kalo dah tidur ada pesawat jatuh aja kali yudhi gak denger.

Itu aja dah peER nya abis lagi ngantuk nih , yudhi ingin melimpah kan peER ke radenmasnews aja deh habis yudhi gak tau lagi siapa yang dah dapet sama yang belum, dah dulu yah.

25 thoughts on “Akhir nya kebagian juga dech

  1. Sy paling cocok jwban no.3.pas banget. Cerminan pribadi ya Oke,Yud..slamat gw kasih nilai 1000, coz 1 soal nilainya 100.
    ============================================================================
    ah gak juga bang yah cuma sedikit aja kok

  2. sandra dewi kalo dibalik …jadi dewi sandra…

    luna maya kalo dibalik….. jadi makin seksi.

    uhh…
    ==============================
    ah bisa aja mas abdi

  3. Banyak juga ya yang ngerjain pe-er
    +lirik blog yang pe-ernya blom dikerjain+

    Hmmm….., nyontek ah….. Heuheuheuheu…

    Orang melankolis toh mas yudhi…
    =======================================
    ah biasa aja mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s