Gaya lo tuh, pera..!

Tadi siang waktu aku lagi isi bensin sepeda motor Vespa butut ku, di samping sebelah kanan ada boss yang dengan sangat gagah turun dari mobil VW keluaran terbaru nya dengan gaya yang pera seperti beras
miskin (raskin) dia menyodor kan uang cepean tiga lembar ke pelayan pom bensin, dia bilang mas 300 ribu mas sambil melirik sinis ke arah ku, dalam hati aku berbicara wah gile cing keren bener, vespa aku cuma aku isi tiga liter doang dia sampe 300 ribu gile cing keren abis tapi yang aku gak kuat pera nya itu lo, gaya nya yang kaya beras miskin (raskin), dasar borju muke lu jauh tuh kalo deket gw garuk lu.
gaya nya udah kaya orang yang paling hebat di dunia aja paling juga tuh VW hasil korupsi.

Maaf yah bagi yang merasa, posting ini bukan nya sirik atau mencaci maki,posting ini hanya lah fiktif belaka, ini hanyalah gambaran dari orang orang yang berduit di negara kita ini.

Gambar di atas gambar nya si yakhanu sama radenmasnews lagi antri BBM.

yakhanu yang pake jaket merah tuh.

20 thoughts on “Gaya lo tuh, pera..!

  1. Setelah sekian lama ngeblog
    baru pertama aku komen punya ku sendiri

    emang tuh kebanyakan orang orang kaya di negara kita pada sombong sombong padahal apa sih yang dia bangga in mati juga tuh harta kagak di bawa,
    padahal semua yang di berikan ama manusia cuman titipan dari tuhan doang

  2. makanya Yud…ganti motor lu dengan yg baru….
    Pespa gw aja dah gw kiloin, biar ngga’ pera…
    Ngga’ usah dipikirin Yud, sesnsitip amat sih..Lu, kaya cewe’ lagi kedatangan bulan…
    “Kaboorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…………………..”

    =================================================

    gak ada yang mau bang
    kalo da yang mau sih dah saya kilo in dari dulu

  3. cerita yang menarik.. semoga kegiatan menulis anda senantiasa berkembang.
    Kunjungi blog saya. baca dan analisa dengan seksama. saya berharap kita dapat meraih kemapanan finansial bersama-sama. amin

  4. ah..kalo yang bergaya gitu mah banyak..2:1..*loh*
    hehehe..
    biarin aja, ntar juga ditanggung ndiri kok akibatnya ;)
    =======================================

    iya mbak gak begaya juga orang dah tau dia tajir ya gak

  5. jangan nuduh yud, siapa tau dia emang tajir dari lahir… :D

    ==========================================

    ah enggak, itu cuma perasaan saya aja kali mbak

  6. pera apaan sih??
    :)

    ntar klo aku yg jadi orang kaya.. aku keluarin 4 lembar uang ratusan dah… yg seratus lagi ta’ bagi2..
    heheheh…

    ==========================================================================

    amin kang mudah mudahan di dengar oleh yang maha kuasa

  7. mas yudi emang mas yudi pake pespa juga???
    kaya si IPIS dong

    data teknis si ipis
    mesin :sprint 150cc
    thn :1970
    warna :silver
    prestasi : jakarta -sumenep (madura)
    kaya BUS AKAP ajah
    ===================================

    wah vespa nya hebat juga yah

  8. Hhi*
    tu ngisi bensin masii dpt subsidi gaa?
    ===========================
    kayak nya sekarang dah enggak dah malah sekarang rakyat yang subsidi pemerintah
    ;P

  9. wah, walau fiktif, apa iya itu gambaran orang berduit di negeri ini ya… kok kesannya menyamaratakan banget.

    yang saya tahu sih mau kaya miskin atau apapun, yang pera ya pera, sengak ya sengak…

    saya sih merasa mestinya kita jangan berasumsi orang yang lebih kaya mayoritas akan sombong. apa iya semua yang berduit itu hasil korupsi… jangan gitu ah… dan definisi ‘kaya’ itu tergantung penilaian yang melihat… bagi yang belum semampu mas, bisa punya vespa ya udah kaya juga, lebih kaya dari dia, tapi nggak berarti mas pasti sombong kan…

    kita juga udah kaya, bisa nginternet, bisa sms-an… kita merasa kaya sebagai syukur kepada yang diatas sana, bukan jumawa… tapi sekedar sehat aja udah kaya loh…

    mari…
    ==================================================================

    maaf mas ini memang agak pedas abis cabe nya kebanyakan sih

  10. Walau miskin tapi teguh, walau kaya tapi tidak angkuh, maka berkah dan rejeki yang lebih besar tentu sudah menunggu…

    Roda berputar…suatu saat giliran kamu…siap-siap ya! :D

    Kalau isi bensin..lihat benar ngak jarum liternya…jangan lihat sana-sini :lol:
    ========================================================
    yah mudah mudahan mbak
    amin

  11. loh mas…

    yang naik VW terbaru itu suami saya!!!

    *Dibakar massa*
    =============================
    bener tuh yess
    sory banget yah gak tau mrgreen

  12. bukan boss kali.. masya boss maen lirik- melirik.. he he…
    =========================================

    bisa jadi kang

  13. Inget masih ada langit diatas langit so jangan jadi orang yang sombong. Menyikapinya ya tetep cool aja kan kita harus besar hati.

Tinggalkan Balasan

