Lanjut di komentar………!

malam minggu ini iseng iseng sambil melepas kan suntuk dan ketegangan aku pergi main nongkrong di gang deket rumah ku

sambil merokok dan minum segelas kopi di warung pinggir jalan dekat rumah, aku menghampiri tukang gorengan, ku ambil satu buah bakwan dengan sebutir cabe nya, sambil bertanya kepada si akang tukang gorengan …!

cuaca nya dingin ya kang …..?

lanjut di komentar………!


40 thoughts on “Lanjut di komentar………!

  1. Si abang, iya kang
    aku , gimana kang dagangan nya rame gak,
    Si abang, yah alhamdulillah bang d, lumayan juga buat beli jajan nya nya si iful mah d,
    aku , yah sukur lah kang
    Si abang, iya bang abis mau ngapain lagi d,cari kerja susah d, mau dagang yang lain gak ada modal yah saya jalani aja dah d, apa ada nya, mau cari kerja juga umur dah tua d, lagi pula abang cuma lulusan SD doang..

    ====================================================================

    wkwkwkwkwk
    mau tau aja yah nanyain urusan orang lain….!

  2. apaan si??

    hihihih??

    Ouww mungkin gini….kalo kamu tanya..

    Dingin kang?

    Si akangnya jawab..

    Ya iyalahh gak pake selimut gituh lohh..mana musim hujan lagiii..

    *ditimpuk yudhi*
    ========================================

    ya iya lah masa ya iya dong
    bocah aja sekolah masa sekodong

  3. gw pesen bakwan 5, pisang goreng 3, tahu isi 3, Yud….(si abang lg kencing dulu) Kaburr…. :D

    ===============================================================
    duit nya mana

  4. Aku :Gimana Kang, Daganganya Rame Ndak ?

    Akang : Rame Mas, Ada bakwan, ada Piscok, ada Tahu isi, ada Lumpia, ada Tempe Goreng, Masnya Milih yang mana ???? Wekekekekekeekek

    ============================================================================

    mau dong bang tapi gratis yah

  5. HAhahaha…
    dingin kang?
    untung akangnya ga jawab “Iya dik, mau ngangetin?”
    :D hahahaha]
    ==================================
    mau tar saya sedot

  6. “dingin ya, kang?”

    jawab si Akang gorengan “iyah..”

    “kang…….?”

    kenapa? jawab si akang gorengan.

    “perasaan gorengan nya ga enak dech…..”

    Si akang gorengan langsung ngelirik minyak dipenggorengan nya

    hahahahah..

    ================================================

    waduh jadi ngeri ada minyak goreng panas sih

  7. mudah2an gorengannya dingin bukan karena baru digoreng kemarin :)
    ==================================================
    gak kok mas gorengan nya baru di update kok
    eh di goreng

  8. akang: “ihhh liat-liat donk bow… ike bukan orang sembarangan kalo mo cari teman kencan.. emangnya situ kece????”

    –kabur–
    =================================================================

    ih jadi atuuuuuuuuuuuuuuuuut

  9. “iya mas” ujar akang penjual gorengannya dengan dingin.
    saya coba pancing lagi pembicaraaan dengannya, saya ingin memancing tanggapan darinya perihal dagangannya yang dingin itu.
    “sudah dingin gini kok masih dijual kang” pancing saya.
    “itu baru digoreng se jam yang lalu mas” sanggah akannya.
    “rasanya kok kecut gini ya kang?” pancing saya dengan memasang mimik mengejek.
    “maksud kamu apa?, kamu mau cari gara gara ya sama saya. mentak akannya dengan nada marah sambil melayangkan tinjunya ke muka saya..
    ………….
    hari ini memang sial, niat hati cuma bergurau, ternyata akannya menganngap seriau gurawan saya.
    “sial, akang gorengan sialan!” saya melangkah tergopoh-gopoh pualng ke rumah dengan sepuluh titik sakit yang saya derita, hadiah dari akan penjual gorengan tadi. tapi dalam hati saya bersyukut. :syukur, saya makan gorenngannya gratis”.

    =======================================================================

    bisa aja si akang ini mau makan gorengan gratisss tis tissssssssssssssss.

  10. pasti jawab si abang gini…. dingin gundulmu cepot…hla kulitku dah tebel kayak badak kok….wakakak…. salam kenal ya..
    ==============================================================================

    he he yang dingin cuaca nya kang bukan gorengan nya
    orang gorengan n ya baru di update kok
    eh di goreng……………

  11. aslmkm..
    heran nih, cuman ngetik dikit ttg bakwan, kok koment bisa seabrek gini ya..
    jangan2 ente ini dedengkot blogger bekasi atau tambun ya..
    :D

    siplah, pokoke maju aja deh.. keep blogging.. keep watching the society.. keep loving indonesia food, bakwan and the gorrengan…

    ————–
    kalah sama saya, 1 potong bakwan, 2 butir cabe cengex he..he..

  12. Kwakakak…
    Ada-ada aja cara untuk menulis, agar tulisannya dibaca ampe habis….

    Heheheheheh…. Kalo ketemu ama tukang gorengan itu lagi, saya pesan satu ya… goreng pisang. Ngak pake tepugn dan ngak pake minyak…

    Kwakakakaka.

  13. Abang gorengan, minyak gorengnya nya dikasih plastik gak? kok yang kemaren rada gak garing, makannya plastiknya ditambahin ke minyak gorengnya bang biar tambah renyah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s