Penulis: Yudhi14

Kalo begini siapa yang salah

Banyak menyisakan sedih di hari idul fitri ini
siapa yang yang bertanggung jawab,apa kah ayah dari sang anak atau sang ibu
salah siapa dan siapa yang berdosa,
sangat tragis dan mengerikan,
tadi siang melihat berita yang sangat mengerikan dan memprihatin kan, di daerah cibinong bogor terjadi kecelakaan yang sangat tragis, ada satu keluarga yang sedang jalan jalan di hari raya idul fitri ini
dengan menggunakan sepeda motor dari arah cileungsi bogor menuju kearah cibinong, kendaraan itu bermaksud ingin menyalip mobil truk yang satu arah dengan nya, namun tiba tiba nasib memang sudah nasib maut, umur dan kecelakaan memang tidak pernah kita duga sebelum nya, ternyata sebelum dia berhasil menyalip mobil truk itu ada mobil angkot dari arah yang berlawanan dengan cepat mendekat ke arah nya, tiba tiba menyenggol mobil angkot tersebut, dia pun oleng dan terjatuh tepat di bawah mobil angkot dan ahir nya, uh sangat mengerikan sekali tanpa di duga dan di sadari ahir nya satu keluarga itu tewas dengan sangat mengeri kan di lindas oleh mobil truk itu, kalau sudah terjadi seperti ini siapa yang salah dan siapa yang bertanggung jawab, semua percuma bahkan sopir truk nya saja percuma walau pun dia bertanggung jawab dan ahir nya di adili. tapi itu malah menambah beban satu keluarga lagi yang mungkin dia juga tidak bersalah, karena dia juga tidak menyangka kalau si pengendara itu akan jatuh dan terlindas oleh mobil nya.
saya mengingat kan kepada semua para pengendara sepeda motor agar berhati hati dan tertib dalam berlalu lintas, karena kemarin motor saya juga terkena tabrak sama pengendara motor yang sedang mengirim air minum isi ulang dan motor saya pun rusak parah, namun alhamdulilah adik saya yang membawa motor saya tidak apa,
yah hati hati yah, semoga selamat sampai di tujuan
ingat keluarga anda menanti di rumah.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H
MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Pengamen jalanan

Di bawah terik panas nya mata hari
kau berjalan mencari sebuah harapan
harapan materi untuk menyambung hidup mu
seperak dua perak pun terus kau kumpuli

pengamen
itu pekerjaan yang mulia
walau di pandang sebelah mata
itu adalah perjuangan

teman aku mendukung setiap perjuangan mu
aku tau itu adalah bagian dari jiwa mu
bagian dari inspirasi mu
seperti aku menyalur kan posting posting ini

itu adalah penyaluran curahan hati mu
untuk mengais sedikit materi
aku tahu
tak ada orang yang sepenuh nya ingin berprofesi seperti mu

mungkin itu lah jalan terbaik mu
tapi itu mulia kawan
itu perjuangan kawan
semoga sukses di hari depan

Ibu

Ibu kau selalu tersenyum
walau hati mu terasa sakit
kau selalu terbangun di saat kau mengatuk
kau luang kan semua waktu mu tuk menjaga ku

tidak siang tidak malam tak akan pernah berkurang
rasa sayang yang selalu kau berikan
namun apa yang telah kau dapat
apa yang telah aku beri
dari aku sang harapan mu

munkin kah aku bisa membalas nya
semua kebaikan dan cinta kasih mu
tak pernah seimbang rasa nya apa yang telah kau berikan
dan apa yang akan aku berikan

tak ada kata yang dapat ku ungkap kan
tuk memuji semua kemuliaan mu ibu
hanya lah bakti ku ibu
bakti ku yang mungkin selalu akan membesar kan hati mu

ku akan menjaga mu sepanjang hayat mu
semua tecurah untuk mu
seperti apa yang telah kau berikan sewaktu aku masih kecil
dan ku harap selalu semoga restu mu selalu ada bersama ku

Duka seorang sahabat

Sahabat kau berjalan di antara jurang jurang yang terjal, kau lalui hidup mu selalu penuh dengan duka dan nestapa, terkadang kau kuat, terkadang kau lemah, tak tahan dari semua ujian yang di berikan kepada mu, setiap mata jauh memandang mu jauh dari bagian hidup mu, mengapa, mungkin kah karena semua duka yang selalu kau alami, semua lara yang terus datang bertubi tubi, aku hanya bisa melihat aku hanya bisa meratapi, betapa malang nya nasib mu hai saudara ku, terhimpit dari susah nya kau mencari rizki, terhimpit dari sakit nya kau menahan sakit yang tak kunjung pergi dari tubuh mu, sahabat maaf kan aku yang tak berdaya ini, yang tidak bisa meringan kan penderitaan mu itu , namun aku hanya lah bisa berdoa semoga tuhan selalu melapang kan dada mu semoga tuhan membukakan pintu untuk mu, untuk meraih hari depan yang terbaik untuk mu, semoga tuhan selalu memberikan kesehata kepada mu,

Kisah ini saya tulis berdasar kan dari pengalaman teman teman di sekitar kita yang masih tidak lebih beruntung dari kita, yang banyak kita lihat sehari hari di mana mana.

Marilah di awal bulan yang suci ini saya mengajak kepada sahabat sahabat blogger untuk menyisih kan sedikit uang saku nya untuk membantu para sahabat sahabat kita yang masih tidak lebih beruntung dari kita, agar kita bisa meringan kan segala beban mereka.

Marilah kita sambut bulan yang suci ini dengan hati yang bersih

Mohon maaf lahir dan batin selamat menunaikan ibadah puasa.

Semangat api kemerdekaan

Basah tertimpa air mata ini, air mata yang ku tetes kan di saat aku teringat betapa besar nya pengorbanan mu wahai para pahlawan ku

di antara sakit dan kepedih yang di alami keluarga mu, engkau berjuang, berperang mengusir para penjajah negri ini, dengan rasa panik dengan segala rasa yang tak dapat aku bayang kan.

kau selalu berada di antara keramaian, keramaian bukan lah sebuah pesta, tapi suara desingan mesiu dan suara rintihan sakit dan perih.

hanya demi satu harapan indonesia yang merdeka, indonesia raya yang sejahtera, di kala kau terluka hanya satu kata yang kau ucap kan selain kata merdeka.

Kcd bgt deh lo

Pagi ini tanggal 03 juli 2008 aku kena sial tapi dalam tanda kutip aku masih beruntung, pada saat aku berangkat menuju ke tempat kerja, di perempatan tol cibitung suasana pagi itu sangat  semrawut sekali alias macet bgt, dari kejauhan di saat aku sedang menunggu untuk di persilah kan jalan, aku merasa ada yang memperhatikan ku, tidak lain dia adalah polisi yang sedang mengatur lalu lintas, setelah keadaan jalan mulai rapi aku di persilah kan untuk jalan, tiba tiba polisi itu menyetop aku, dengan perasaan tenang aku berhenti dan sedikit berbincang dengan polisi itu, polisi itu bilang selamat pagi pak,ya pagi pak jawab aku , tolong mingir dulu pak, polisi itu bilang kepada ku sambil mencabut kunci motor aku. lalu aku langsung mingir, namun setelah aku pergi kepinggir jalan dekat trotoar ter nyata mesin motor ku masih menyala dengan cepat tanpa pikir panjang lagi aku langsung ambil langkah seribu langsung saja aku tarik gas motor, seketika itu pula aku melesat jauh meninggal kan polisi  itu.  dan sambil aku kebut terus motor ku dalam hati aku berbicara mampus lu polisi sialan, dari pada aku kasih duit buat dia lebih baik duit itu aku sumbangkan ke masjid atau aku buat jajan atau ngopi bareng bersama teman teman kerja ku, kan lumayan seratus ribu pasti aku keluar kan untuk menambah gendut polisi lalu lintas itu, memang sebenar nya aku juga salah sih, pertama memang motor ku tidak aku pasangi kaca spion, dan parah nya lagi pajak motor ku juga sudah mati 2 tahun, apa lagi sim, bahkan aku tidak punya sama sekali.

 

Artis seksi

seksimungkin kita telah banyak mengenal para artis artis indonesia ternyata artis artis kita tidak kalah cantik dan berbakat dari artis artis asing yah, salah satu nya adalah artis sinetron yang bermain di bawang merah bawang putih ini wah dia sangat cantik dan seksi sekali yah, tapi banyak juga yang kita sayangkan diantara para artis artis kita, sebagian dari mereka banyak yang hanya memamerkan keindahan tubuh dan keseksianya saja, tidak memamerkan bakat.

namun tidak bisa kita pingkiri juga masyarakat kita malah lebih suka menonton acara acara yang seperti itu seperti komedi tengah malam, sang bintang layar tancap malam dan masih banyak lagi yang lain nya.

Seksi abis, Roy suryo kena batunya juga

seksiseksiseksi

seksi sexi

Ada ada aja, salut banget kepada para bloger bloger indonesia masa pakar telematika indonesia di kerjain juga, lucu juga memang kelihatan nya, roy suryo yang biasa kita lihat di tv dan internet yang suka di mintai komentar nya tentang photo photo para artis artis indonesia yang di ekspos para sahabat bloger indonesia kini kena batunya juga, coba aja kita lihat gambar gambar di atas yang saya kutif dari berbagai sumber, wah benar benar nyeleneh deh, kalo kata orang jawa bilang mah, wah keren banget yah.

Kisah nyata pemakai kondom

yudhi kondomAda kisah nyata dari teman saya yang menceritakan kisah nya kepada saya, nama nya sebut saja beny pada saat istrinya habis melahirkan, dia merasa sangat pusing sekali alias sange, dia ingin melampiaskan hasrat seksualnya tapi di merasa kasihan dan takut kalo vagina istrinya masih sakit, ahirnya hari demi hari dia terus menghitung nya, setelah sampai 50 hari dia sudah tidak tahan lagi ingin menyalurkan hasrat seksual nya,ingin onani sayang, ingin jajan diluar, takut penyakit sama tekut menanggung dosa dari perbuatan nya yang hanya enak sebentar saja, lalu dia ambil inisiatif dia langsung pergi ke alfamart di pilihnya kondom yang menurut dia paling bagus tapi harganya murah dia dengan merasa lega ahirnya dia pulang dan bilang sama istri nya, mah ayo ah aku dah beli kondom nih, tapi istrinya menolak, jangan dulu mas nanti anuku sakit lagi, lagi pula jaitan nya belum kering benar, dengan rasa kecewa akhir nya si beny hanya bisa terdiam dan mengerti. setelah 60 hari dia mencoba lagi mengajak istrinya, ayo dong mah, ahirnya dengan rasa kasihan dan iba istrinya mau melakukan hubungan sex . dengan senang hati si beni langsung memakai kodom yang dia beli dari alfamaret itu, lalu dia langsung memulai nya setelah dia coba ternyata pakai kondom itu kurang enak dan longgar kata si beny, lagi pula licin kata nya mengulang cerita, lagi pula menurut istri nya si beny , tidak enak dan tidak hangat, setelah kejadian malam pertama memakai kondom itu si beny kecewa dia tidak ingin mengunakan kondom lagi saat melakukuan hubungan sex, dalam hati pun si beny menggerutu” hm kalo isti gw gak habis ngelahirin, gak bakalan dah gw pake kondom lagi.

Sang saka merah putih

Indonesia indonesia sering di teriak teriakan dalam setiap pertandingan internasional, tapi mengapa kadang saya selalu merenung dan meratap apa, kenapa, dan ada dosa apa terhadap bangsa kita ini bangsa indonesia yang sangat kita cintai ini, saya masih sangat bersedih dan terkadang tidak habis mengerti mengapa bangsa yang besar ini masih saja dalam keadaan yang masih sangat terpuruk dan tertinggal, kenapa, ada yang bisa menjelaskan kenapa bangsa ini masih dalam keadaan seperti yang sekarang ini. ada beberapa hal yang sangat memalukan negara kita ini adalah negara kaya, kaya sumber daya alam dan tambang namun mengap negara kita maih bergantung pada negara lain alias pinjam duit dari luar negri, impor bahan bakar minyak bahkan sampai beras pun kita masih mengimpor nya ada apa dengan bangsa ini. sebenarnya negara kita tidak perlu melakukan hal yang saya sebutkan di atas kalo pemerintah kita bisa mengolah dan menjalani pemerintahan dengan baik.