Kategori: Sosial

kontras

Di saat lirih tak bisa lagi terbuang dari tangisan tangisan resah para petualang yang sedang sedih melihat begitu banyak nya raung tangis dari seorang anak yang menahan perih dari perut nya yang mungil tangis sedih dari seorang ibu yang sedang menati sang suami tercinta yang tak kunjung pulang rasa sabar itu pun sudah hampir hilang sang ibu pun bergumam sampai kapan aku tega mendengar tangisa tangisan dari sang buah hati tersayang dari himpitan ekonomi yang membuat ku untuk terus bersabar Lanjutkan membaca “kontras”

Jangan jadikan negri ini negri 1001 bencana

Memang sedih rasa nya melihat keadaan bangsa ini yang kalau kita lihat dari kenyataan nya  bencana berulang ulang terus melanda  negeri kita ini seperti  yang telah kita ketahui  seperti  banjir bandang di wasior, sunami di  mentawai  serta meletus nya gunung merapi  di jogyakarta dan yang sekarang sedang di beritakan lagi gunung bromo sedang aktif kembali Lanjutkan membaca “Jangan jadikan negri ini negri 1001 bencana”

Gaya lo tuh, pera..!

Tadi siang waktu aku lagi isi bensin sepeda motor Vespa butut ku, di samping sebelah kanan ada boss yang dengan sangat gagah turun dari mobil VW keluaran terbaru nya dengan gaya yang pera seperti beras
miskin (raskin) dia menyodor kan uang cepean tiga lembar ke pelayan pom bensin, dia bilang mas 300 ribu mas sambil melirik sinis ke arah ku, dalam hati aku berbicara wah gile cing keren bener, vespa aku cuma aku isi tiga liter doang dia sampe 300 ribu gile cing keren abis tapi yang aku gak kuat pera nya itu lo, gaya nya yang kaya beras miskin (raskin), dasar borju muke lu jauh tuh kalo deket gw garuk lu. Lanjutkan membaca “Gaya lo tuh, pera..!”