YUDI MARYOLEN


======================================================================

Sekilas rasa secarik cerita yang membawa aku pada sebuah arti memahami sebuah rasa yang aku tuangkan dalam sebuah goresan kata yang membuat aku merasa bermakna walau semua itu bukanlah sebuah apa yang mereka kira, tapi ini adalah sebuah makna arti dari luapan jiwaku yang membuat aku bangga, mungkin tak ada banyak kata yang dapat aku tulis, namun ini hanyalah suatu pembuka di mana aku mengucapkan begitu besarnya rasa bangga dan terima kasih kepada siapa yang telah sudi mampir dan membaca di jendela hati saya, semoga tidak bosan untuk kembali membaca apa yang ada, walaupun ini hanyalah sebuah perasaan kata. Salam kenal dari YUDI MARYOLEN dan terima kasih

104 thoughts on “YUDI MARYOLEN

  1. Kenalan dulu lah ama mas Yudhi…..

    #betewe#… ttg pertanyaannya; isi nama Situs web dengan nama blog mas Yudhi..

    nanti akan bisa diklik balik………..coba aja..thanks

  2. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga dapat menjadi sahabat walau lewat blog. Salam kenal dari Jogja walau bukan asli Jogja, tapi minimal usia ku di Jogja sudah lebih dari usia Yudhi yang sesungguhnya.
    Listiana Advokat

  3. Alo Yudh, wah misinya ok banget… btw makasih udah main ke pinggiran dan udah corat-coret di sana… jangan bosan :)

    Salam kenal dari pinggiran

    Popop, coretanpinggir

  4. hai mas yudhi.. salam kenal ya. makasih dah komen di blog ku. btw tomyam itu adalah sop asal thailand, tulisan aslinya thom yam, kuahnya berasa asem isinya seafood-seafood-an. lebih jelasnya googling aja ya :D

  5. mas Yud………komennya nggak nyambung tuh di blob gue…..ketahuan nggak mbaca posting sy ya….hehe

    btw, soal prediksi Jerman vs Turki, sy dukung Turki…hehe

  6. salam kenal ya mas, blog nya rame banget, numpang lewat juga siapa tahu bisa nambah teman blog di sini, hehhe
    met ber puasa ya

  7. sama dah sama temen temen, tapi mari kita tolak pornograpi bersih kan blog kita dari virus virus yang mematikan itu.

    tolak pornografi.

    support anto roy suryo…
    wakakawkawkawkawkawkawk
    :p

  8. assalamualaikuuuuum..
    “serangan balik” :D
    lam kenaaal mas yudi..
    btw tadi saya hampir aja salah mengira :D kirain blognya seorang cewe.. :D ada bunga mawar nyangkut ditulisan welcome.. ga tau nya?????

    *lirik mas yudi dari atas sampe bawah..

  9. :) salam kenal …. ma’kasih yach tlh menjejekkan tulisan nya di blog ku…. :)

    ==========================================================

    iya mbak salam kenal juga

  10. Salam kenal dan salam hangat selalu untuk mas Yudhi dan keluarga. thanks
    ====================================================
    salam juga kang

  11. salam kenal kak…. :P
    wah kemaren aku baru ja pergi dari Jakarta…melewati Bekasi…. wah aku telat :( mampir kesini jadi gak bisa main ke rumahnya kie…. hehe…. :D

  12. Assalamu’alaikum,

    Mas, gabung di komunitas Bloggerbekasi ya.. Komunitas ini baru aja pre-launching dan didukung penuh oleh Kompas.com dan Kompasiana.com

    Anggota dan pengurusnya adalah orang-orang yang sudah merajalela di dunia blogging..

    Daftar dan posting artikel di http://bloggerbekasi.com ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s